Dear My self

Juli 04, 2020

Dear my self...

Terimakasih sudah menemani. Aku tau, semestinya sejak dulu aku mengatakan ini. Maafkan aku yang sulit diajak kompromi bersamamu.

Dear my self...

Kita sudah melakukan yang terbaik. Meski banyak sekali yang perlu kita perbaiki setelah ini.

Dear my self...

Dikatai jelek, buruk, kecil, pendek memang menyakitkan. Tapi kita harus sama-sama saling menyembuhkan. Agar kita terbiasa dan abai pada hal buruk yang mereka lontarkan. Kita hanya perlu bergerak dan membuktikan. 

Dear my self...

Tak apa kita masih jomlo 🤤. Yang penting kita bukan gadis gampangan apalagi murahan. Kita berkelas... barang berkelas jelas lebih berkualitas. 

Dear my self...

Terakhir... aku tak berjanji kehidupan yang kita lewati akan berjalan mulus dan bahagia. 

Tapi aku percaya kita akan baik-baik saja. Bukan terlihat baik-baik saja.
InsyaAllah...

01-july-2020

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

https://www.facebook.com/taramkhan.khan.1

Flickr Images